Content

Profile

Nissan adalah salah satu merk mobil terkenal yang terpercaya dengan kualitas mesin yang handal. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang mulai mencari jenis mobil nissan ini. Jika Anda membutuhkan kendaraan Nissan, percayakanlah hanya kepada distributor resmi yang berlisensi. Kami adalah salah satu distributor resmi penjualan mobil Nissan yang sudah berlisensi dari Nissan Motor Indonesia . Apapun jenis kendaraan Nissan yang Anda cari, kami siap menyediakannya dalam kondisi baru dengan pelayanan yang berkualitas untuk kebutuhan armada Anda.Kami adalah dealer resmi mobil Nissan di Jakarta. menjual mobil nissan dengan berbagai tipe dan varian.

DEALER RESMI NISSAN JAKARTA bersama MobilNissan.NET yang berinduk di PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL adalah DEALER RESMI MOBIL NISSAN di Jakarta yang sudah sangat berpengalaman melayani konsumen yang membeli mobil Nissan dengan berbagai tipe dan varian baru secara Cash atau Kredit. Anda dapat melihat spesifikasi detail mobil nissan pada halaman produk, untuk melihat harga dapat dilihat pada halaman Daftar Harga. Saya Irvan Fauzi sebagai Konsultan Marketing sangat memperhatikan terhadap kebutuhan dan ketepatan pilihan Mobil Nissan Anda (Pre and After sales) sebelum dan setelah melakukan pembelian. Kami juga mengutamakan kepercayaan (Trust) kepada semua konsumen, dimulai pada proses pemesanan mobil sampai delivery service ke rumah Anda.

Kami memberikan pelayanan prima yaitu dimulai dari anda menghungi kami di MobilNissan.NET, lalu konsultasikan kebutuhan mobil anda serta sesuaikan dengan budget keuangan anda, agar mendapatkan mobil nissan pilihan yang tepat. Hubungi saya langsung ke : IM3 : 085710890737 | (021) 83401272 | Pin BB 32984548. Saya ingin memberi kepastian kepada Anda, bahwa anda akan mendapatkan yang terbaik dari pelayanan konsultasi dan saran terbaik untuk ketepatan mobil Anda dan kelurga besar.

Promo Buat Website

Hubungi Kami





Anda punya rencana membeli mobil?
Ingin Tukar Tambah mobil lama anda?
Kini saatnya Wujudkan impian anda...!!!
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Kami



Perkenalkan, Kami adalah marketing executive PT. Nissan Mobil Indonesia Cabang jakarta. Website www.mobilnissan.net ini adalah web pribadi kami sebagai salah satu fasilitas untuk mendukung penjualan mobil NISSAN khususnya di Jakarta karena mengingat padatnya keseharian para costumer dalam bekerja.

Oleh karena itu, untuk mempermudah pemesanan tanpa harus ke dealer, kami menyediakan website ini untuk para costumer yang kami banggakan.

Dealer NISAN Cabang Jakarta merupakan salah satu Dealer NISSAN dengan penjualan terbaik di Indonesia karena alasan loyalitas karyawan, kepuasan costumer, dan kualitas produk. Jika anda ingin datang ke kantor kami, anda bisa menemui salah satu marketing kami (tercantum di sebelah kiri website).

Kami Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop
dengan Pelayanan Terbaik...!


Telp : 0852 1722 3280
HP IM3 : 0857 1027 2813
PIN BB : 283 FAF 37