Content

Nissan X - Gear


 Nissan X-Gear diciptakan khusus untuk pribadi berani, Nissan Livina X-Gear menghadirkan fleksibelitas fungsi dan kemampuan bermanuver yang luar biasa, sehingga tak ada lagi yang menghalangi Andauntuk mengekspresikan jati diri yang sesungguhnya.


Keunggulan Nissan X-Gear menampilkan kegarangan dan tampilan macho ditunjukkan hadirnya Roof Rail, Body Side Molding&Over Fender, Chrome Front Grille&Fog lamp, Rear Bumper with Silver Under Finisher. Interior Nissan X-Gear dirancang untuk memberikan kendali mantap bagi pengemudi namun tetap menghadirkan ruang yang nyaman dan mewah untuk para penumpang karena telah dilengkapi 2 DIN AM/FM Radio/CD Player/ MP3/iPOD serta upper glove box yang akan membuat perjalan jauh ataupun kemacetan tak lagi menyebalkan.

Tampilan luar Nissan Livina X-Gear layaknya magnet kuat yang mampu menyedot perhatian sekelilingnya. Suatu sinergi sempurna antara bentuk Hatchback yang kompak dan element aksterior SUV yang solid, Nissan Livina X-Gear menghadirkan kesan gagah nan berani. Pengendalian yang mantap diimbangi performa mesin yang bertenaga serta efesien menjadikan Nissan Livina X-Gear teman ideal untuk menemani Anda menjelajah lebih jauh.


nissan-livina-2013-2Interior

Berkendara di dalam kabin Nissan Livina akan terasa sangat nyaman, apalagi dengan hadirnya teknologi tilt steering yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi lingkar kemudi sesuai keinginan dan electronic power steering – dikombinasikan dengan teknologi rack & pinion – yang menciptakan kenyamanan saat menggerakkan lingkar kemudi ke berbagai posisi. Kabin yang lapang ditambah bagasi yang luas semakin melengkapi Nissan Livina sebagai mobil yang pantas diperhitungkan. Ditambah lagi, kursi baris ke-2 dapat dilipat untuk menambah kapasitas bagasi. Konsol tengah modern ditambah desain AC yang inovatif memastikan penumpang di dalam kabin Livina dapat merasakan udara sejuk sembari menikmati hiburan masa kini


Engine Power

Nissan Livina X-Gear digerakkan mesin mutakhir HR15DE berkapasitas 1500cc yang memungkinkan Anda melesat lincah di segala kondisi. Teknologi CVTC (Continuoisly Variable Valve-Timing Control) dan ECCS (Electronic Concentrate Engine Control System) menjadikan Nissan Livina X-Gear begitu bertenaga sekaligus irit bahan bakar.


Transmission & Suspension

Teknologi transmisi pada Nissan X-Gear optimal menyalurkan daya mesin ke roda depan dan torsion beam dengan stabilizer pada roda belakang menghadirkan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara di segala kondisi

Promo Buat Website

Hubungi Kami





Anda punya rencana membeli mobil?
Ingin Tukar Tambah mobil lama anda?
Kini saatnya Wujudkan impian anda...!!!
Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Kami



Perkenalkan, Kami adalah marketing executive PT. Nissan Mobil Indonesia Cabang jakarta. Website www.mobilnissan.net ini adalah web pribadi kami sebagai salah satu fasilitas untuk mendukung penjualan mobil NISSAN khususnya di Jakarta karena mengingat padatnya keseharian para costumer dalam bekerja.

Oleh karena itu, untuk mempermudah pemesanan tanpa harus ke dealer, kami menyediakan website ini untuk para costumer yang kami banggakan.

Dealer NISAN Cabang Jakarta merupakan salah satu Dealer NISSAN dengan penjualan terbaik di Indonesia karena alasan loyalitas karyawan, kepuasan costumer, dan kualitas produk. Jika anda ingin datang ke kantor kami, anda bisa menemui salah satu marketing kami (tercantum di sebelah kiri website).

Kami Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop
dengan Pelayanan Terbaik...!


Telp : 0852 1722 3280
HP IM3 : 0857 1027 2813
PIN BB : 283 FAF 37